Sosialisasi UMKM

  • Jan 26, 2023
  • Admin Desa Kuripan Timur

Kuripan Timur, Selasa 24Januari 2023.

Sosialisasi dan pelatihan Brending Produk UMKM yang di adakan oleh Adik-Adik KKN Tematik Universitas Mataram yang Bekerja Sama Dengan Dinas Umkm Dan Koprasi

Kabid Umkm berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membuat beberapa usaha yang ada di Desa Kuripan Timur bisa menjadi lebih berkembang dengan cepat dan bisa membantu mengangkat perekonomian pemilik usaha dan masyarakat Desa Kuripan Timur, tuturnya.

Para pelaku UMKM di Desa Kuripan Timur merasa terbantu dengan kegiatan sosialiasi ini. Dikarenakan menurut Kepala Desa Kuripan Timur (Anwar Efendi) mengatakan bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan para UMKM yang awalnya masih belum mengetahui tentang pentingnya sebuah brand.

Kegiatan sosialisasi ini sangat bermanfaat dan bagus sekali karena kebanyakan usaha di Desa Kuripan Timur ini masih belum bisa berkembang secara luas karena produknya juga masih dikemas secara sederhana dan belum mempunyai label sendiri. Sekarang kami bisa membuat produk yang menarik sekaligus agar bisa menarik banyak pembeli.

 

                                                                                              Jum069